Tiga Atlet Boling Indonesia Ikuti Kejuaraan Dunia

  • Berita
  • 0
  • 03 Agu 2010 18:11

091031bbowling.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Indonesia mengirimkan tiga atlet boling untuk mengikuti kejuaraan dunia di Jerman yang berlangsung 10-22 Agustus mendatang.

Ketiga atlet yang akan tampil di kejuaraan dunia itu adalah, Ryan L Lalisang, Hengki dan Williem Widjaya. Mereka langsung didampingi pelatih utama dari Amerika Arthur Williem Hall, dengan harapan para atlet itu meraih sukses.

Manajer tim boling Asian Games XVI, Isra M Tahir mengatakan, kejuaraan dunia kali ini merupakan jenjang menuju Asian Games XVI di Guangzhou November mendatang. Karenanya ia berharap para atlet meningkatkan prestasinya di Jerman, minimal dapat mempertahankan prestasi yang diukir empat tahun lalu di Asian Games Qatar.

Semula, PB PBI mengajukan pengiriman 6 atlet, namun karena urusan administrasi, akhirnya hanya 6 orang yang bisa diberangkatkan.

"Sebelumnya PB PBI mendaftarkan enam atlet putra tampil di kejuaraan dunia, namun oleh pengurus Prima disetujui tiga. Setelah diajukan tiga atlet, Prima menyetujui (enam atlet) namun waktunya terlambat untuk pembuatan visa," ujar Isra di Jakarta, Selasa (3/8).

Tiga atlet yang gagal diberangkatkan ke Jerman itu adalah Diwan Rezaldy Syahrir, Yeri Ramadona, dan Rangga Dwichandra Yudhira.(Ant/mla)



Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment