Bikini Pemain Voli Pantai Jadi Incaran Iklan

on Aug 10, 2011 at 11:22 WIB

Liputan6.com, London: Pemain voli pantai wanita asal Inggris mendapati jika bokong indah mereka adalah "aset" penting. Media Newslite mewartakan, belum lama ini, bikini dua potong yang mereka kenakan rupanya menarik perhatian perusahaan untuk mengiklankan produk mereka lewat bagian bawah bikini berupa celana dalam. Seperti dilansir The Sun, iklan yang menempel dibokong para pemain voli secara aktif akan mendorong penggemar untuk mengambil foto mereka.

Seperti yang ditunjukkan Zara Dampney dan Shauna Mullin. Juara voli pantai wanita asal Inggris itu mengenakan bikini dengan kode Quick Response (QR) yang tercetak dibagian belakangnya. Beriklan dengan cara unik itu akan diuji coba pada turnamen voli pantai London 2012 di Horse Guards Parade, London, Inggris.

"Kami menyadari, hal ini adalah pertama kalinya kode QR digunakan di dalam iklan olahraga. Lalu, bagaimana cara yang lebih baik untuk menguji efektivitasnya dibandingkan dengan menempatkan kode tersebut di tempat yang paling sering diincar untuk difoto?" ungkap Andy Lulham, salah satu pemilik toko online olahraga.(IAN)

Suka artikel ini?

0 Comments