Linda Weni Dikalahkan Atlet Thailand

  • Berita
  • 0
  • 14 Nov 2011 17:34
Liputan6.com, Jakarta: Tunggal putri pertama Indonesia Linda Weni Fanetri harus mengakui keunggulan lawan asal Thailand, Porntip Buranaprasertsuk pada partai final Bulutangkis beregu putri di ajang SEA Games XXVI di Istora Senayan, Jakarta, Senin (14/11).

Bertanding di hadapan ribuan penonton yang memadati Istora Senayan, Linda bukannya tanpa perlawanan. Porntip dipaksa bermain tiga set sebelum mengalahkan dirinya yang sudah mengalami cedera sejak set pertama.

Bahkan, menghadapi lawan yang berada di peringkat tujuh dunia ini, di set pertama Linda mampu unggul dengan skor 21-17.  Namun, pada set kedua ia harus menyerah dengan skor 11-21.

Pertandingan kembali sengit pada set ketiga. Namun, hasil akhir tetap memaksa Linda harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 16-21.

Dengan hasil ini untuk sementara tim Putri Indonesia tertinggal 0-1 dari Thailand. Pertandingan kedua akan dilanjutkan dengan ganda campuran di mana Indonesia akan menurunkan Feinya Anneke Agustine berpasangan dengan Maheswari Nitya Krisinda melawan Duanganong Aroonkesorn dan Kunchala Voravichithaekul.(AIS)
Comments 0
Sign in to post a comment