Kalahkan Djokovic, Isner Masuk Final

  • Berita
  • 0
  • 18 Mar 2012 20:22
Liputan6.com, California: Petenis peringkat 11 dunia, John Isner, mengalahkan peringkat satu dunia sekaligus juara bertahan, Novak Djokovic, dengan skor 7-6 (9/7), 3-6, 7-6 (7/5) untuk mencapai final ATP Indian Wells Masters. Kemenangan perdana petenis AS atas Djokovic memastikan peringkatnya akan naik ke sepuluh besar peringkat dunia untuk pertama kalinya.

"Tidak banyak orang yang dapat berkata bahwa mereka pernah mengalahkan petenis peringkat satu dunia," kata Isner. "Saya akan selalu mampu untuk mengatakan hal itu." "Saya hanya tetap mengendarai gelombang ini dan melihat sejauh mana itu dapat membawaku." Di final, Isner akan menghadapi peringkat dua dunia, Rafael Nadal atau peringkat tiga dunia, Roger Federer.

Bagi Djokovic, ini merupakan kekalahan di semifinal kedua setelah ia takluk di babak yang sama di Dubai dari Andy Murray pada awal bulan ini. "Membuat frustasi ketika seseorang melakukan serve dengan 70 persen akurasi pada serve-serve pertamanya, dan dengan sudut itu serta dengan kecepatan dan akurasi," kata juara Australia Terbuka ini.

"Namun saya pernah bermain dengan ia sebelumnya. Saya tahu bahwa saya harus sabar dan hanya menantikan kesempatan. Saya memiliki beberapa kesempatan. Saya tidak menggunakannya." Djokovic kini menatap Miami di mana ia akan menjalani turnamen Master keduanya. "Saya tidak memiliki pilihan lain, selain pulih pada sepekan ini," kata Djokovic.(ANT/JUM)
Comments 0
Sign in to post a comment