Di Depan Ribuan Suporter, Jazz Taklukkan Suns

on

Liputan6.com, Salt Lake City: Tuan rumah Utah Jazz tak menyi-nyiakan ribuan pendukungnya yang hadir di Energy Sokution Arena. Meski alot, Jazz akhirnya berhasil menggulung lawannya Phoenix Suns 100-88. Pertarungan hidup mati itu demi memperebutkan jatah terakhir babak playoff untuk wilayah barat.

Menaklukkan Suns bukan pekerjaan mudah bagi Jazz meski bertarung di kandangnya sendiri. Suns diperkuat pemain gaek, Steve Nash. Suns mampu mengimbangi permainan Jazz hingga kuarter ketiga. Namun pada kuarter terakhir, Jazz mulai melesat jauh meninggalkan Suns.

Jazz yang dimotori Paul Millsap mengemas 25 angka dan 15 rebound akhirnya menaklukkan Suns dan menjadi tim pamungkas di wilayah barat yang lolos ke babak playoff.

Sementara itu dalam laga lainnya, seorang pemain Lakers mendapat sanksi larangan bermain di tujuh kali pertandingan. Metta World Peace atau Ron Artest kena hukuman berat tersebut karena menyikut pemain Thunder, James Harden. Sanksi ini membuat World Peace tak bisa turun di laga sisa pada musim reguler dan enam pertandingan di babak playoff.

Dalam insiden tersebut World Peace telah meminta maaf kepada James Harden. (Vin)
Suka artikel ini?

0 Comments