Chris John dan Daud Yordan Istirahat Sebulan

on May 09, 2012 at 18:23 WIB

Liputan6.com, Jakarta: Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John dan juara dunia IBO Daud Yordan diberi waktu satu bulan untuk istirahat sebelum merancang untuk pertarungan berikutnya. Demikian dikatakan Ketua Bidang Media dan Promosi dari Mahkota Promotion Fathan Rangkuti, Rabu (9/5).

"Kami belum merencanakan untuk pertarungan mereka, biar mereka istirahat dulu satu bulan. Baru kita mulai merancang untuk pertarungan mereka," katanya. Chris John mempertahankan gelarnya setelah menang angka mutlak atas petinju Jepang Shoji Kimora di Marina Bay Sands Singapura.

Chris John juga sudah 16 kali mempertahankan gelarnya setalah merebutnya dari tangan petinju Kolombia Oscar Leon melalui pertarungan ad-interim di Bali, 26 September 2003.

Sementara itu Daud Yordan merebut gelar juara dunia kelas bulu IBO setelah menang KO pada ronde kedua atas petinju Filipina Lorenzo Villanueva. Dengan hasil ini petinju Sasana Kayong Utara ini memiliki rekor bertarung 29 kali menang (23 di antaranya dengan KO) dan dua kali kalah.(ANT/JUM)
Suka artikel ini?

0 Comments