Hujan Membawa Rossi ke Podium

  • Berita
  • 0
  • 21 Mei 2012 18:59
Liputan6.com, Le Mans: Juara dunia Valentino Rossi akhirnya bangkit juga. Setelah di seri-ses sebelumnya tak pernah menempati posisi lima besar, pembalap tim Ducati tersebut berhasil menduduki posisi kedua di Grand Prix Prancis yang digelar di Sirkuit Le Mans.

Memulai balapan di posisi ketujuh, The Doctor melesat di bawah guyuran hujan. Satu persatu pembalap yang di depannya, sukses dilewati Rossi. Namun laju pembalap asal Italia ini sedikit tersendat oleh pembalap Honda Casey Stoner yang ada dalam posisi kedua.

Rossi harus bekerja keras. Dengan ketenangan dan kesabaran, Rossi akhirnya berhasil menyalip Stoner di lap akhir dan fisnish kedua di belakang Jorge Lorenzo. "Aku senang balapan di tempat yang basah," ujar Rossi sambil bercanda, seperti dilansir Supersport.

"Sebenarnya tidak juga, saat itu aku hanya mencoba berkonsentrasi penuh dan berusaha maksimal agar bisa naik podium," tutur juara dunia sembilan kali itu. Bagaimana dengan seri-seri selanjutnya. Apakah Rossi tetap bisa bersaing di barisan depan? Kita tunggu saja.(JUM)
Comments 0
Sign in to post a comment