Heat-Pacers Imbang 2-2

on

Liputan6.com, Indianapolis: LeBron James mencetak 40 poin, 18 rebound, dan sembilan assists sedangkan Dwyane Wade menambah 30 poin ketika Miami Heat mengalahkan Indiana Pacers 101-93. Dengan hasil ini, kedudukan pertandingan tujuh terbaik sementara menjadi imbang 2-2.

Wade dan James diharapkan terus menunjukkan kelas permainan mereka saat melakoni pertandingan kelima Wilayah Timur di kandang pada Selasa nanti. "Mereka sudah berusaha keras memenuhi harapan tim," ungkap pelatih Heat, Erik Spoelstra, mengomentari permainan James dan Wade.

"Kami melakukan hal yang hampir sama dengan tahun lalu. Semua pertandingan playoff merupakan kompetisi tingkat tinggi. Para pemain tahu apa yang harus mereka perbuat agar tim melangkah maju," katanya. Di laga berikutnya, Heat tak diperkuat Chris Bosh karena masih cedera.

Sementara itu Danny Granger memimpin Pacers dengan 20 poin, Darren Collinson menuai angka 16 poin sedangkan Paul George 13 dan Roy Hibbert menambah 10 poin. Pacers kelihatannya amat menguasai permainan pada awal pertandingan sebelum James dan Wade memperagakan kepiawaian mereka.

"Kami tim komplet. Kami dapat melakukan apa yang kami inginkan," kata pelatih Indiana, Frank Vogel, "Kami berusaha menahan tekanan lawan tapi tidak berhasil mempertahankannya." "Bola begitu cepat berpindah tangan," kata Vogel, "Dan tiba-tiba sudah di tangan yang lain."

Pacers melakukan "regroup" ketika memimpin 76-70 pada akhir kuater ketiga. Heat memimpin sembilan poin pada sisa waktu lima menit dan Pacers memotong kekurangan mereka lima poin ketika waktu tersisa 1:35 tapi mereka amat kewalahan. Heat akhirnya keluar sebagai pemenang.(ANT/JUM)
Suka artikel ini?

0 Comments