Spurs Bungkam Thunder

on May 29, 2012 at 04:47 WIB

Liputan6.com, San Antonio: San Antonio Spurs lolos dari hadangan Oklahoma City Thunder di game pertama final wilayah barat. Ini merupakan final ideal karena kedua tim merupakan yang terbaik di kompetisi reguler.

Berlangsung di markas Spurs di AT & T Center, laga perdana San Antonio Spurs dan Oklahoma City berlangsung panas. Kedua tim saling mengejar angka sejak kuarter pertama.

Manu Ginobili menjadi tampil baik untuk Spurs dengan menyumbang 26 angka, lima rebound, dan tiga assist. Ini membuat timnya unggul hingga sampai penghujung laga.

Sementara di kubu Thunder, Kevin Durrant tampil sebagai pencetak poin terbanyak. Dia meraih 27 poin, 10 rebound, dan empat assist.

Di kuarter ketiga, kendali pertandingan berada dalam genggaman Thunder. Sejumlah aksi dunk Durrant membawa timnya menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 71-62.

Namun Spurs tidak menyerah. Di kuarter terakhir, Ginobili mencetak 11 angka sekaligus menuntaskan laga dengan skor akhir 101-98 untuk kemenangan Spurs. Dengan hasil ini Spurs unggul sementara memimpin 1-0. Game kedua final wilayah barat masih akan berlangsung di kandang Spurs 30 Mei esok.(ULF)
Suka artikel ini?

0 Comments