Mantan Pebulutangkis Nasional Surati PBSI

  • Berita
  • 0
  • 31 Mei 2012 14:36

120601apebulutangkis.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Prestasi buruk tim Indonesia dalam pertandingan memperebutkan Piala Thomas dan Uber di Wuhan, Cina, dikritisi sejumlah mantan dan pemain bulutangkis nasional. Mereka menyerahkan surat berisi tuntutan kepada Pengusur Besar Persatuan Bulu Tangkis seluruh Indonesia (PB.PBSI).

Kepada pers di Kantor PB. PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (31/5), Wakil Ketua Umum PB.PBSI Gusti Made Oka membenarkan hal ini. Menurutnya, tiga orang mantan atlet bulu tangkis nasional yang datang yakni Joko Supriyanto, Ivana Lie dan  Imelda Wiguna. Mereka mengantarkan surat secara formal yang berisi tujuh rekomendasi kepada PB.PBSI sebagai bentuk keprihatian terhadap prestasi Bulu Tangkis Indonesia yang semakin menurun.

"Mereka mengatasnamakan mantan-mantan atlet nasional. Mereka hanya mengantarkan tujuh poin hasil pertemuan di Hotel Century beberapa waktu lalu," kata Oka .

Namun, Oka menambahkan kedatangan ketiga mantan atlet tidak dijadwalkan karena itu, Ketua Umum PBSI Djoko Santoso tidak bisa menemui lantaran ada kesibukan di luar. Karena itu hanya dirinyalah yang menemui dan menerima surat rekomendasi tersebut.

"Dia hanya mengantarkan saya, kehadirannya juga tidak dijadwalkan karena ketua umum saya ada di luar padahal ketum itu mengira datangnya kemarin sama kemarin lusa. Kemarin menunggu selama 2 hari tetapi tidak datang. Karena beliau ada keperluan jadi saya yang ada disini dan saya sendiri yang menerima," jelasnya.(ADI)
 

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment