Final, Wasit NBA Kenakan <em>Jersey</em> 58

  • Berita
  • 0
  • 12 Jun 2012 13:33
Liputan6.com, Los Angeles: Sebanyak 12 wasit Final NBA bakal mengenakan kaus bernomor punggung 57 sebagai tanda duka cita dan dukungan terhadap wasit senior Greg Willard, yang baru-baru ini didiagnosa menderita kanker pankreas.

Greg Willard termasuk salah satu veteran yang duduk di kursi ofisial. Pria yang doyan berambut cepak ini telah menjadi wasit NBA selama 24 musim, memimpin 120 playoff, dan 1.500 pertandingan reguler. Ia resmi menjadi tim ofisial di Final NBA sejak musim 2009-2010.

"Profesionalitas dan integritasnya telah membuat Willard menjadi seorang teladan di NBA. Kami ingin dia dan keluarganya tahu jika kami mendoakannya dapat melalui masalah tersebut (kanker yang mendera Willard--Red)," jelas Penasihat Umum Asosiasi Perwasitan NBA Lee Seeham, Selasa (12/6).

Final NBA bakal mempertemukan Thunder Oklahoma City dan Miami Heat. Jika Heat berhasil menjuarai NBA, ini bakal menjadi gelar pertama LeBron James sejak resign dari Cleveland dan bergabung bersama Dwayne Wade Cs di Heat, dua tahun lalu.(NBA/ASW)
Comments 0
Sign in to post a comment