Sharapova dan Serena ke Putaran Tiga

  • Berita
  • 0
  • 29 Jun 2012 10:46

090902bsharapova.jpg
Liputan6.com, London: Unggulan utama Maria Sharapova harus berjuang keras untuk maju ke putaran ketiga turnamen tenis Wimbledon. Petenis nomor satu dunia putri ini tampil cukup mengkhawatirkan menghadapi petenis yang amat berbahaya di lapangan rumput, Tsvetana Pironkova, saat main di Court One dengan angka kemenangan 7-6, 6-7, dan 6-0.

Hasil ini membuat Sharapova bergabung dengan saingan terkuatnya Serena Williams. Williams tidak terlalu menemui masalah ketika mengukir angka kemenangan 6-1 6-4 atas petenis kualifikasi dari Hungaria, Melinda Czink. Williams, kelihatannya akan bemain setajam pisau silet saat tampil di putaran ketiga melawan pemain dari Cina, Zheng Jie.

Saat matahari bersinar dan temperatur tinggi, panitia harus bekerja keras menyelesaikan semua pertandingan putaran kedua yang tertunda. Beberapa kejadian muncul pada hari panas itu, termasuk saat seorang anak perempuan pemungut bila di Court 14 tiba-tiba sakit dan seorang penonton semaput, ketika menyaksikan Andy Roddick mengalahkan Bjorn Phau.

Di pertandingan lain, unggulan ke-19 Kei Nishikori, mengalahkan petenis Prancis Florent Serra 6-3 7-5 6-2. Ia menjadi petenis pertama Jepang yang maju ke putaran ketiga di partai tunggal putera, sejak Shuzo Matsuoka 17 tahun lalu. Di bagian putri, Ana Ivanovic dan Francesca Schiavone, melaju tetapi mantan finalis Wimbledon Marion Bartoli, kalah atas Mirjana Lucic.(ANT/JUM)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment