Putra Jatim Pertahankan Emas Bola Voli

on

Liputan6.com, Pekanbaru: Jawa Timur mempertahankan tradisi medali emas cabang bola voli indoor putra. Menghadapi Jawa Tengah di final PON XVIII Riau 2012, Bagus Wahyu dan kawan-kawang menang 3-0.

Di set pertama, Jatim sangat mendominasi permainan. Smes-smes keras dari Kasoni, Agung Saganti, dan Yoga sulit dibendung Aji Maulana dan kawan-kawan. Jatim pun menang dengan skor 25-19.

Takluk di set pertama, Jateng mencoba bangkit pada set kedua. Namun, Aji Maulana dan kawan-kawan hanya mampu mengimbangi permainan Jatim hingga skor 4-5. Setelah itu,  anak-anak Jatim kembali mendominasi dan menutup set ini dengan skor 25-20.

Pada set ketiga, pertandingan berlangsung lebih ketat. Jateng yang tidak ingin kalah begitu saja terus memberikan perlawanan. Namun, ini hanya berlangsung hingga skor 11-10. Perolehan angka Jatim pun tak bisa dibendung hingga pertandingan usai dengan skor 25-19.

Pada PON kali ini, putra Jatim tampil sempurna. Sejak babak penyisihan, Bagus Wahyu dan kawan-kawan belum sekalipun kalah.(BOG)
Suka artikel ini?

0 Comments