Tyson Membuat KO Tercepat

on Mar 01, 2003 at 01:12 WIB

Liputan6.com, Memphis: Mantan Juara Dunia Tinju Kelas Berat Mike Tyson kembali membuktikan bahwa dirinya pantas menyandang gelar si Raja Knock Out. Petinju berjuluk si Leher Beton ini pun mampu membuat rekor tercepat dalam menumbangkan sang lawan. Hanya dengan waktu 49 detik Tyson berhasil menghentikan perlawanan Clifford Ettienne saat bertarung non-gelar di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, pekan silam. Dengan kemenangan itu, peluang Tyson semakin besar untuk bertarung ulang dengan Juara Dunia asal Inggris Lennox Lewis.

Dari pertandingan sepak bola Piala UEFA, ujung tombak Liverpool, Michael Owen menjadi penentu kemenangan klubnya saat menjamu klub Prancis, Auxerre, dengan skor 2-0. Dengan kemenangan itu, klub Liga Primer Inggris itu melaju ke putaran perempat final dan akan berhadapan dengan kesebelasan Skotlandia, Celtic.

Sementara itu, petenis asal Belgia Justine Henin-hardenne berhasil menjuarai turnamen tenis putri Dubai Terbuka. Petenis unggulan pertama di turnamen ini meraih gelar ketujuh sepanjang kariernya setelah di final mengalahkan petenis AS Monica Seles 4-6, 7-6, 7-5.

Pertandingan basket NBA, Boston, AS, tim tuan rumah Boston Celtics mempecundangi tamunya Indiana Pacers dengan skor 72-69. Kemenangan itu membuat peringkat Antoine Walker dan kawan-kawan naik dengan catatan 32 menang 25 kalah. Sedangkan Pacers merosot dengan catatan 37 banding 21.

Dari Turnamen Golf Accenture di Carlsbad, California, AS, juara bertahan Kevin Sutherland dan pemain golf nomor satu dunia Tiger Woods melaju ke putaran ketiga. Mereka masing-masing mengalahkan Justin Rose dari Inggris dan K-J Choi dari Korea Selatan.(DEN/Idr)
Suka artikel ini?

0 Comments