SSB UNI Bandung Mengandaskan Mandala Majalengka

  • Berita
  • 0
  • 28 Jul 2003 08:50
Liputan6.com, Bandung: Sekolah Sepak Bola UNI Bandung menang telak 3-0 atas SSB Mandala Majalengka pada lanjutan babak penyisihan kompetisi sepak bola Extra Joss 2003 di bawah usia 17 tahun (U-17) di Bandung, Jawa Barat, Ahad (27/7). Sejak awal, kesebelasan UNI Bandung tampak menguasai permainan yang berlangsung di Lapangan Sabuga Institut Teknologi Bandung. Uni Bandung turun dengan strategi menyerang. Kerja sama antarlini yang baik membuat gawang Mandala menjadi bulan-bulanan penyerang UNI.

Gol pertama tercipta ketika pertandingan baru berjalan lima menit buah kekompakan trio penyerang UNI. Syamsul yang lepas dari kawalan pemain belakang Mandala berhasil mengecoh penjaga gawang kesebelasan asal Majalengka itu. Sementara itu, gol kedua tercipta pada menit ke-36. Sedangkan gol ketiga dihasilkan pada babak kedua hasil tendangan Dicky di menit ke-68.

Sementara pada pertandingan kedua, tampil SSB IPI melawan SSB Java. Kedua tim sama-sama menyerang sehingga pertandingan berlangsung sengit. Namun, IPI lebih unggul dengan tiga gol yang masing-masing disarangkan di menit ke-21, 34, dan 58. Sedangkan satu-satunya gol balasan Java tercipta pada menit ke-42.

Piala Extra Joss 2003 ini berlangsung sejak 20 Juli sampai 19 Oktober mendatang di wilayah Jabotabek, Jabar, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Turnamen yang disiarkan oleh SCTV ini diikuti 32 SSB dari Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Surakarta, Surabaya, dan Sidoarjo. Khusus Jabar, SSB yang mengikuti babak penyisihan yakni Citra Cimahi, Ricks Sayati, Bina Pakuan Bandung, Putra Banjaran, UNI, IPI, Mandala Majalengka, dan Java Bandung [baca: Turnamen Piala Extra Joss Digelar ].(TNA/Taufik Hidayat)
Comments 0
Sign in to post a comment